Senin, 10 Desember 2012

BERSAMA


KEBERSAMAAN
Kebersamaan, sebuah kata yang mungkin akan sulit ditemukan bila kita berada dalam kesibukan. Tapi saat kita berada di rumah maka, akan selalu teringat dengan teman kecil, ya tetangga rumah kita. Mungkin saat mendengar teman di rumah pasti akn terbayang bagaimana waktu kita kecil. Main petak umpet, sudamanda, lompat tali, dan lain-lain akan membayangi pikiran kita.


Iya, kita kini memang sudah bukan anak kecil lagi, kita sudah tumbuh menjadi remaja bahkan pra dewasa. Tapi, teman kecil bukan untuk dilupakan. Kenangan indah yang telah terukir bukan untuk dihapus dan dibuang.
 Akan tetapi, bukanlah perkara mudah untuk kembali bersama-sama. Kesibukan dan aktifitas yang berbeda-beda mungkin akan menghambat pertemuan. Jarak dan waktu juga bukanlah sebuah permasalahan yang mudah untuk disamakan.
Menurut saya(melan) memang susah untuk kembali bersama, tapi saat kita ada waktu luang atau senggang, komunikasi harus tetap berjalan. Karena jarak dan ruang bisa memisahkan kita akan persahabatan yang dulu tengah terajut waktu kecil. Dengan komunikasi yang terjalin secara efektif maka seakan jarak dan waktu bisa terapatkan.
Alangkah bahagianya bila kita mengenang masa kecil bersama sahabat kecil. Tanpa pikir panjang, polos, lugu, bermain, bercanda, dll seakan menjadi warna saat kita dulu berada di rumah. (MELAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar