Selasa, 11 Desember 2012

FLANEL

    Kreasi Flanel

Fanel. Ya suatu bahan yang kini menjadi trend untuk membuat pernak-pernik nan cantik. Mudah di dapat dan hasilnya yang WOW banget membuat fanel banyak digemari. Konsumtif yang cukup tinggi membuat beberapa produsen mengeluarkan tren yang paling asyiik. Tapi dari pada beli terus, cek dulu nih ada cara membuatnya. Barangkali aja bisa membantu, hehehhe…
1.    Pertama-tama siapin alat dan bahan dulu.

Kain fanel, lem (bisa pakai lem bakar atau yang lain), lilin(kalau pakai lem bakar), peniti, penggaris, gunting, dan pena.

2.    Kalau alat dan bahannya sudah, terus potong kain fanel dengan panjang ±10 cm dan lebar ± 1 cm. Eiitss kalau bisa pakai dua warna yang berbeda ya, biar tambah cantik.

3.    Kedua fanel yang sudah digunting tadi kemudian di letakkan atas bawah (ditumpuk). Setelah sekiranya sama, kemudian digulung. Jangan lupa ya, di ujung gulungan di rekatkan dengan lem.

4.    Nah kalau sudah direkatkan, buat lagi dengan cara yang sama. Dah dibuatkan, terus rekatkankan kedua gulungan tadi seperti ini nih….

5.    Cantik kan jadinya?? Jangan lupa kasih peniti di balik fanel tadi, biar bisa jadi bros (kalau mau dipakai jadi bros).

6.    Ini nih, jadinya kalau sudah dikreasikan, mudah dan cantik kan??

SELAMAT MENCOBA ^^

( By: Melan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar