Rabu, 05 Desember 2012

AUTOBIOGRAFI

Assalamu'alaikum
Hai hai hai,,, kenalin ni sebelumnya. Kan katanya kalu gak kenal gak sayang.. #eiitss..
Namaku Melan Kusumandari. Dipanggilnya Melan. Aku kelahiran Kulon Progo, 4 Mei 1993. Jadi kalau di itung itung aku sudah 19 tahun,hehehhe....Oiya Awalnya ni aku sekolah di TK ABA Brosot 2, kemudian lanjut di SD N Brosot 1(sekarang jadi SD Brosot), setelah lulus aku melanjutkan di SMP N 1 Galur.
Gak hjauh jauh amat kan wilayahnya,, lanjuut lagi di SMA N 1 Pengasih. Berarti kalau di itung-itung Aku Tk 1 tahun, SD 6 tahun, SMP 3 tahun, terus SMA 3 tahun total13 tahun aku di Kulon Progo,,yyeeaayyyy....
Nah itu aku dulu. Kini aku sudah jadi mahasisiwi semester 3 PGSD Universitas PGRI Yogyakarta..
ya,,itu kenal singkatku.. Tambah lagi aku suka baca, internetan, terus nonton TV.. Emb tambah apa lagi ya??? lanjut next time adjah.. hehehheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar