Selasa, 11 Desember 2012

MENULIS

Apa Pentingnya Menulis?


Tidak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya lewat lisan, mereka lebih suka menulis. Semua itu lebih bermanfaat daripada kita lewat lisan tetapi tidak mengena kepada orang yang kita tuju. Menulis itu dianggap hal yang sulit, bahkan tidak penting. Bahkan banyak orang yang beranggapan. Menulis itu tidak penting, bahkan tidak berpengaruh.
133820839679330437
Banyak orang yang mendapatkan beasiswa melalui karya tulis ilmiah, banyak orang yang berpenghasilan besar, karena suka menulis artikel ilmiah atau artikel opini dikoran-koran. Mereka hanya duduk didepan PC dan kemudian menuangkan ide-ide mereka diselembar kertas, atau berlembar-lembar kertas. Lewat goresan tinta itu mereka meraup uang.

Tulisan itu sangat unik, karena dalam satu atau beberapa kata dapat merubah dunia. Banyak buku yang telah menginspirasi banyak orang. Banyak buku yang telah merubah dunia mereka. Banyak tulisan yang sangat mereka jadikan sebagai pedoman hidup. Tulisan itu menjadi sangat penting bagi kita. Bahkan banyak dari orang yang berpendapat bahwa, hal yang paling menyenangkan adalah menulis, karena lewat tulisan dia dapat meluangkan ide-ide gila mereka.
Tulisan bukan hanya sekedar goresan tak ada makna. Tulisan itu sangat berguna, karena disana terdapat banyak ilmu-ilmu yang akan kita dapatkan apabila kita membaca. Setiap orang yang gemar menulis dan membaca. Maka kekuatan saraf sensor memorynya akan semakin kuat.

(Sumber: http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2012/05/28/apa-pentingnya-menulis-460566.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar